Resistance di TimeFrame TINGGI

1:51 AM 0 Comments A+ a-

TimeFrame Tinggi adalah TF UTAMA Yang dipakai oleh para BIG BOYS. Mereka berinvestasi dana hingga TRILIYUNAN.. Jadi Big Boys itu bukan RETAIL trading seperti kita. Mereka berperan hingga 96% Menguasai PASAR. Kita hanyalah 4%..

Yang perlu anda lakukan adalah MENGIKUTI AREA mereka berada di mana. JANGAN Melawan Mereka karena mereka adalah senjata NUKLIR, kita senjata Tombak Bambu.. kita pasti kalah jika melawan mereka.

Trader BESAR seperti mereka pasang BUY/SELL Ada ALASANNYA Bukan karena MA Berpotongan atau RSI sudah OVERBOUGHT/OVERSOLD.. Mereka melihat KEADAAN PASAR Ekonomi seperti Saham, Stock, Minyak, Krisis, Suku Bunga, Hutang Negara, Dan Lainnya..

Nah oleh karena itu gunakan TF Weekly atau Daily. Tapi Rekomendasi Weekly yang dimana kita bisa lebih ENJOY bertrading, Santai, Gak Perlu banyak habis waktu. Anggaplah kita punya waktu perhari yang bebas itu 5 jam. Jadi 15 menit untuk trading, 5 jam bisa ngerjain BISNIS lainnya. Anda Gak Perlu NUNGGUIN Chart Berjam-jam seperti Trader pemula.


Dikirim Oleh: belajar forex | Website:http://iklanipin.com/red/pilar1
Email: contact@muhammadarifin.com
Telephone: 085624156325
Alamat: bandung
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com